CARA MERUBAH TAMPILAN KOLOM KOMENTAR BLOG AGAR LEBIH KEREN -->
>> Streaming ANIME Sub Indonesia Terbaru Nonton Online Gratis - TioNime <<

CARA MERUBAH TAMPILAN KOLOM KOMENTAR BLOG AGAR LEBIH KEREN

Cipunk Be Good
Monday, November 6, 2017

CARA MERUBAH TAMPILAN KOLOM KOMENTAR BLOG AGAR LEBIH KEREN

Anda pasti sudah tak asing atau mungkin malah sudah bosan dengan tampilan default kolom komentar yang ada di blog. Seperti yang kita ketahui kolom komentar pada blog memang terlihat sangat sangat sederhana dan biasa saja, di tambah lagi memang secara default Blogger tidak menyediakan opsi pengaturan tampilan untuk kolom komentar sehingga kita hanya bisa pasrah dengan tampilan default kolom komentar blog.

Hmm.. tapi semua itu tidak sepenuhnya, karena ada saja cara untuk merubah/memodifikasi tampilan blog kita agar lebih keren, seperti pada postingan saya kali ini yang akan membahas bagai mana cara untuk memodifikasi tampilan kolom komentar agar terlihat lebih keren dan menarik sehingga pengunjung akan senang dan betah untuk berlama-lama di blog kita.

Oke langsung saja kita pada langkah-langkah pembuatanya.

1. Pertama-tama masuk ke Blogger anda, kemudian buka HTML Editor ( Theme >> Edit HTML )

2. Pada HTML Editor tekan Ctrl+F untuk menampilkan Tool Pencarian, Pada Tool Pencarian ketikan kode ]]></b:skin> , nantinya kode ]]></b:skin> akan muncul di dalam kode dengan marking kuning.

cara merubah tampilan komentar blog

3. Selanjutnya Copy dan Paste kan Kode di bawah ini tepat di atas ]]></b:skin> seperti pada gambar di atas.

Kode 1


4. Kemudian Copy dan Pastekan Kode ke dua di bawah ini tepat di bawah Kode ]]></b:skin> .

Kode 2


cara merubah tampilan kolom komentar blog dengan mudah

5. Terakhir Simpan/Save Theme. Done.

Nah sekarang coba anda cek hasilnya dengan membuka halaman blog anda lalu lihat pada bagian kolom komentar, jika langkah-langkah yang anda lakukan sudah benar seharusnya kolom komentar pada blog anda sudah berubah.

Kurang lebihnya seperti itulah langkah-langkah dalam merubah tampilan kolom komentar blog, jika ada yang masih belum jelas dan ingin di tanyakan langsung saja tanyakan melalui kolom komentar atau ke kontak saya.

Semoga bermanfaat, Terima Kasih..

Baca juga :