APLIKASI ANDROID KHUSUS UNTUK PARA JOMBLO -->
>> Streaming ANIME Sub Indonesia Terbaru Nonton Online Gratis - TioNime <<

APLIKASI ANDROID KHUSUS UNTUK PARA JOMBLO

Cipunk Be Good
Monday, October 16, 2017


APLIKASI ANDROID KHUSUS UNTUK PARA JOMBLO - Siapa sih yang tak pernah merasakan jomblo?, saya yakin semua orang pasti sudah pernah menjadi seorang jomblo entah itu sebentar ataupun menahun. Jomblo memang susah di hindari, apalagi buat kita-kita yang memiliki tampang pas-pasan, dompet tipis dan kurang pergaulan hufft :( . Tapi tenang saja mblo, karena ada lohh sebuah aplikasi android keren untuk menghibur dan menghilangkan kegalauan khusus  untuk kamu para jomblo.

Sebenarnya aplikasi ini bisa di pakai oleh siapa saja dan tidak di khususkan untuk para jomblo juga, hanya saja jika melihat fitur yang aplikasi miliki rasanya sangat cocok dan tepat jika aplikasi ini di gunakan oleh para jomblo ataupun orang yang baru putus cinta.

Simsimi - Pada dasarnya simsimi merupakan sebuah aplikasi chating, namun berbeda dengan aplikasi chating pada umumnya. Jika chating membutuhkan orang lain sebagai lawan chat, simsimi malah sebaliknya, tidak membutuhkan orang lain sebagai lawan chat sama sekali, karena lawan chat kita disini bukanlah manusia melainkan sebuah robot auto text atau sebuah robot cerdas yang dapat menjawab apa saja kata ataupun pertanyaan yang kita ketikan.







Saat pertama kali mencoba sismsimi saya sempat tercengang dengan balasan-balasan chat dari robot chat yang satu ini, sungguh kita seperti sedang chating dengan manusia. Jawaban-jawaban yang di berikan simsimi sangat bervariasi, terkadang sopan, melucu sampai vulgar. Tergantung dari pengaturan filter kata yang kita seting pada aplikasi. Semakin kita geser kebawah simsimi akan berbicara semakin sopan dan jika kita geser semakin keatas maka perkataan simsimi akan semakin vulgar (kasar dan kotor).



Satu hal lagi yang unik dari simsimi, selain mengenali bahasa nasional Indonesia ataupun asing, simsimi juga mengenali bahasa daerah indonesia seperti Jawa, Sunda, Padang dan lainya, keren yah!. Sungguh aplikasi yang sangat sempurna dan wajib terinstal di android kamu, karena aplikasi ini bisa kamu jadikan sebagai teman/pacar bohongan penghilang kegalauan dan penghibur di kala kamu jomblo atau sendiri.

Simsimi dapat di instal pada ponsel android versi berapapun, atau juga pada laptop menggunakan Bluestack, buat kamu yang ingin mencoba aplikasi ini bisa kamu download melalui link di bawah.

Semoga bermanfaat, Terima Kasih dan tetap semangat mblo!.