DOWNLOAD NEW JOHNY WUSS TEMPLATE BLOG GRATIS -->
>> Streaming ANIME Sub Indonesia Terbaru Nonton Online Gratis - TioNime <<

DOWNLOAD NEW JOHNY WUSS TEMPLATE BLOG GRATIS

Cipunk Be Good
Tuesday, October 31, 2017

NEW JOHNY WUSS TEMPLATE BLOG DOWNLOAD GRATIS

Kemarin ada orang yang inbox ke saya lewat email, do'i tanya-tanya tentang template blog yang saya pake di blog ini dan dia juga bilang bahwa dia tertarik untuk menggunakan template ini. Kemudian saya jelaskan sedikit tentang template ini dan berhubung template ini adalah template gratis saya berikan juga file templatnya agar dapat dia coba. 

Nah, karena hal di atas akhirnya saya berinisiatif untuk membuat postingan ini, barang kali ada orang lain yang tertarik juga untuk menggunakan template ini, sekalian sharing / sedikit review tentang kelebihan dari template ini.

New Johny Wuss itulah nama template saya pake saat ini. Templat keren ini merupakan template hasil racikan orang Indonesia, tepatnya Mas Kholis . Sebenarnya saya sendiri belum terlalu lama menggunakan template ini, namun kerena beberapa hal, yang akhirnya menyebabkan saya merasa nyaman dan betah menggunakan New Johny Wuss.

Salah satu kelebihan yang paling mencolok dan paling saya sukai dari template ini adalah kecepatan loading halaman, karena template ini membuat loading halaman blog menjadi sangat cepat atau wuss wuss.. mungkin itu juga yang menjadi alasan mengapa template ini di beri nama Johny Wuss.

Selain cepat New Johny Wuss juga sangat ringan. Jarang sekali saya menemukan template blog yang seringan ini. Memasang template blog yang ringan akan memberikan efek yang baik pada VEO (Visitor Experience Optimization) karena akan membuat pengunjung betah dan berlama-lama di blog kita. Seperti yang kita ketahui Template blog/website yang terlalu berat terkadang menyebabkan browser tersendat atau lag khususnya pada perangkat dengan spesifikasi rendah, dan itu sangat tidak bagus karena biasanya akan menyebabkan pengunjung kesal.

New Johny Wuss hadir dalam tampilan yang simple, minim akan kosmetik atau pun visual efek namun memiliki tataletak/layout yang sempurna. Terdapat dua buah kolom pada home,tiga  buah footer, tiap element memiliki ukuran yang pas sehingga sangat memudahkan navigasi pengunjung, dan yang paling saya sukai adalah space lebar pada home yang dapat di gunakan untuk memasang postingan andalan kita. Jujur, saya sendiri kurang menyukai template yang njlimet dan terlalu banyak pernak-pernik karena itu hanya akan membuat pengunjung tersesat.

Nah, itulah sekiranya tentang kelebihan-kelebihan dari template New Johny Wuss. Jika anda tertarik untuk mencoba template ini, anda bisa mendownloadnya melalui link di bawah. Template yang saya bagikan di sini masih original, saya tidak melakukan modifikasi apapun. 
Semoga bermanfaat .. Terima Kasih..

DOWNLOAD:



Nb : 
*Template ini dapat anda gunakan dan sepenuhnya gratis yang penting anda tidak merubah ataupun menghapus kredit yang ada di bagian pojok kanan bawah untuk menghargai atas kerja keras / cirih payah pembuatnya."

* Untuk memasang postingan pada space lebar yang ada di home, beri Label Featured pada satu postingan yang ingin anda pajang pada space lebar yang ada di halaman depan.