CARA MERUBAH TAMPILAN LABEL BLOG AGAR LEBIH MENARIK -->
>> Streaming ANIME Sub Indonesia Terbaru Nonton Online Gratis - TioNime <<

CARA MERUBAH TAMPILAN LABEL BLOG AGAR LEBIH MENARIK

Cipunk Be Good
Sunday, October 29, 2017



CARA MERUBAH TAMPILAN LABEL BLOG AGAR LEBIH MENARIK - Kamu pasti sudah akrab dengan tampilan standar Label blog yang gitu-gitu aja (sinis hehe..) . Sebenarnya tidak ada yang salah dengan penampilan Label pada Blogger, hanya saja karena secara default Blogger tidak menyediakan opsi kostumisasi untuk Label, menyebabkan default Label terlihat kaku dan membosankan.

Hal itu mungkin bisa di atasi dengan mudah dengan cara mengganti Template yang memiliki tampilan Label yang bagus seperti pada template premium, namun saya rasa cara ini kurang effisien, apa lagi jika kita sudah nyaman dengan template yang kita pakai saat ini.

Nah, pada postingan kali ini kita akan membahas bagaimana cara merubah tampilan Label blog tanpa perlu mengonta-ganti template.

1. Pertama, login ke Blogger kamu, buka LAYOUT buat widget LABELS, atau jika sudah ada kamu tinggal menyeting saja, pastikan setingan Display label adalah di CLOUD.

cara merubah tampilan label agar terlihat lebih keren

2. Selanjutnya kita masuk ke pengaturan HTML Editor. Theme > Edit HTML . Pada HTML editor tekan Ctrl+F untuk mengaktifkan pencarian. Selanjutnya pada kolom pencarian ketikan kode ini , ]]></b:skin> tekan Enter, nanti akan muncul kode ]]></b:skin> dengan marking kuning di dalam HTML. Selanjutnya kamu copy kode Costum Label (kode Label ada di bawah), lalu paste kan kode tersebut tepat di atas kode ]]><b:skin> .

3. Terakhir Simpan/Save Theme.

cara merubah tampilan label pada blogger


Sekarang tinggal cek hasilnya. Jika langkah-langkah yang kamu lakukan sudah sesuai seharusnya tampilan Label blog kamu akan berubah.

cara merubah label blog terbaru


Nah, di bawah ini saya sediakan beberapa model Kode Label yang nantinya bisa kamu gunakan untuk mempercantik Blog kamu. 
Nb: " Gunakan cukup satu saja, jika kamu ingin mengganti dengan yang lain, hapus dulu kode yang lama.

Model Label

cara merubah tampilan label blog

Kodenya :

Model 1



Model 2



Model 3


Model 4



Model 5



Model 6


Nah, kurang lebihnya seperti itulah langkah-langkah dalam merubah tampilan Label Blog. Jika ada yang masih kurang jelas langsung saja kamu tanyakan melalui kolom komentar di bawah atau langsung ke email saya.

Semoga bermanfaat dan Terima Kasih..