CARA MEMBUAT CONTACT US BLOGGER DENGAN MUDAH -->
>> Streaming ANIME Sub Indonesia Terbaru Nonton Online Gratis - TioNime <<

CARA MEMBUAT CONTACT US BLOGGER DENGAN MUDAH

Cipunk Be Good
Friday, September 29, 2017





ContactUs sangatlah penting keberadaanya di dalam sebuah website. Selain memudahkan pengunjung pada saat mereka ingin mengirim pesan ke pada pengelola website, juga membuat website kita terlihat lebih profesional, selain itu contact us juga di perlukan pada saat anda ingin mengajukan lamaran menjadi publisher Adsense. Jadi jika website anda belum memiliki contact us sebaiknya anda pasang segera.

Pada postingan kali ini kita akan membahas bagaimana cara membuat form contact us dengan cara yang sangat mudah dan cepat. Disini kita akan menggunakan form contact dari FOXYFORM.
Langsung pada langkah-langkah..

1. kunjungi www.foxyform.com , nanti akan langsung tersedia opsi untuk pegaturan form contact di sana. Isilah data-data yang di perlukan dan aturlah warna serta font sesuai selera anda. Oh iya, untuk pengaturan warna, disini kita menggunakan kode biner, jika anda bingung klik saja pada COLOURS nanti akan keluar warna beserta kodenya.



2. Jika semua pengaturan sudah selesai, klik pada CREATE FORMULAR, selanjut anda akan mendapati sebuah kode HTML, copy kode tersebut.



3. Beralih ke blogger. Login ke blogger anda, buatlah Halaman baru, beri nama CONTACT US. Rubah halaman Compose ke HTML lalu paste kan kode html yang kita dapat dari FOXYFORM.



4. Terakhir, PUBLIKASIKAN. klik pada LIHAT untuk mengecek hasilnya. Jika langkah-langkah anda sudah benar seharusnya form contact us akan muncul seperti gambar di bawah.


Begitulah langkah-langkah dalam membuat form contact us dengan cepat dan mudah. Semoga bermanfaat, Terima Kasih..