CARA MEMBERI EFEK PELANGI PADA LINK BLOG -->
>> Streaming ANIME Sub Indonesia Terbaru Nonton Online Gratis - TioNime <<

CARA MEMBERI EFEK PELANGI PADA LINK BLOG

Cipunk Be Good
Saturday, October 22, 2016

CARA MEMBERI EFEK PELANGI PADA LINK BLOG


Mengotak-atik tampilan Blog agar terlihat keren dan menarik memang menjadi kegiatan yang sangat seru dan tak akan ada bosanya. Selain memberi kepuasan untuk diri sendiri tampilan blog yang bagus juga dapat membuat pengunjung senang dan betah untuk berlama-lama singgah di blog kita.

Pada postingan kali ini saya akan memberikan sedikit trik untuk memodifikasi tampilan blog agar terlihat semakin menarik. Caranya dengan memberikan Efek Pelangi pada link yang ada di blog kita. Efek Link Pelangi yang saya maksud di sini yaitu, jika kursor yang ada di halaman blog kita menyentuh text link secara otomatis text link tersebut akan berkedip warna-warni seperti pelangi. Untuk lebih jelasnya lihat contoh efek pelangi pada animasi di bawah ini :

cara membuat link pelangi di blog


Keren kan? jika efek seperti itu di pasang pada blog anda tentunya tampilan blog anda akan terlihat makin keren. Oke langsung saja kita menuju pada proses pembuatanya.


1. Pertama, masuk ke Blogger anda kemudian tambahkan Gadget baru, LAYOUT >> ADD A GADGET. (tak perlu di beri nama)

2. Kemudian Copy Kode di bawah ini dan Paste kan kedalam Gadget yang baru kita buat tadi.

Kode Link Pelangi

<script src='http://sites.google.com/site/t4belajarblogger/js_t4belajarblogger/kedip_rainbow.js
' type='text/javascript'/></script>

CARA MEMBUAT EFEK PELANGI PADA LINK BLOG


3. Terakhir Simpan/Save. Done

Nah, Sekarang coba cek hasilnya dengan membuka halaman blog anda, jika langkah-langkah yang anda lakukan sudah sesuai seharusnya text link pada blog anda akan berkedip warna-warni seperti pelangi jika tersentuh cursor.

Kurang lebihnya seperti itulah cara membuat efek link pelangi pada blog, jika masih ada yang belum jelas dan ingin di tanyakan, langsung saja anda tanyakan melalui kolom komentar di bawah atau bisa juga melalui kontak saya.

Oke, selamat berkreasi, Terima Kasih..

Baca juga :